Struktur Organisasi

Struktur Organisasi Revisi 121217 ok

 

Permenristekdikti RI Nomor: 24/2017 Tentang Statuta ISI Denpasar, pada Pasal 53 Ayat 1 Ketua LP2MPP diangkat dan diberhentikan oleh Rektor. Pada tanggal 17 Oktober  2017. Dr. I Wayan Adnyana, SSn.,MSn dilantik sebagai Ketua LP2MPP  ISI Denpasar menggantikan Ketua LP2MPP ISI Denpasar Dr. I Gusti Ngurah Ardana, M.Erg. Pada tanggal yang sama Rektor melantik Dr. Drs. I Wayan Mudra, MSn sebagai Sekretaris LP2MPP ISI Denpasar.

LP2MPP ISI Denpasar memiliki 7 (tujuh) Koordinator Pusat diantarnya : (1) Koordinator Pusat Penelitian; (2) Koordinator Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat; (3) Koordinator Pusat Pengembangan Pembelajaran Aktivitas Instruksional (P3AI); (4) Koordinator Pusat Penjaminan Mutu; (5) Koordinator Pusat  Penerbitan; (6) Koordinator Pusat Lab. Bahasa; (7) Koordinator Pusat Arsip/Digitalisasi.

Setiap pusat dipimpin oleh tenaga akademik dalam jabatan fungsional, yang merupakan dosen di lingkungan Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) serta Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Denpasar dan  Koordinator Pusat Arsip di pimpin oleh pejabat struktural.

Bagian Administrasi terdiri atas :

  1. Kepala Bagian Tata Usaha.
  2. Kasubag Umum yang dibantu oleh 4 orang staf yaitu: (a) Staf Pengadministrasian Umum; (b) Staf Pengolah Dokumen Keuangan dan Anggaran (c) Staf Bendahara;
  3. Kasubag Program dan Data serta Informasi (Prodasi) dibantu oleh 4 orang staf yaitu: (a) Staf Pengolah Data Program dan Anggaran (b) Staf Pengadministrasian Program dan Data.