Ujian KKN Mahasiswa ISI Denpasar

Ujian KKN Mahasiswa ISI Denpasar

Seusai dilakukan pembukaan oleh Rektor ISI Denpasar dan Bupati Buleleng  di Sasana Budaya Singaraja pada tanggal 30 Juli 2015, merupakan sebagai awal dimulainya kegiatan Kuliah Kerja Nyata oleh Mahasiswa ISI Denpasar di lokasi yang terlah diprogramkan oleh penyelenggara dalam hal ini adalah oleh LP2M ISI Denpasar. Selama berlangsungnya kegaiatan KKN di 14 Desa yang tersebar di 5 kecamatan di kabupaten Buleleng, selain dilakukan pemantauan langsung aparat Desa juga dilakukan suatu bimbingan oleh Dosen Pembimbing serta Sidak atau inspeksi mendadak oleh panitia sebagai pihak penyelenggara, sebagai usaha untuk membimbing dan memperlancar capaian program - program yang dilaksanakan di masing masing lokasi KKN.

 

Dalam rangka mengevaluasi kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang dilakukan oleh Mahasiswa ISI Denpasar sebagai implementasi dan penerapan materi kuliah yang didapatkan dikampus dan bersosialisasi dengan lingkungan masyarakat, maka diakhir kegiatan dilakukan ujian sebagai evaluasi capaian program yang dirancang dari awal kegiatan KKN.

Berikut adalah suasana Ramah Tamah Tim Penguji Ujian KKN di kelompok Buleleng Timur.

 

 

Dalam pelaksanaan Ujian KKN Mahasiswa ISI Denpasar, dilakukan pada tanggal 30 Agustus 2015 di dua kelompok, yakni : Kelompok Buleleng Barat ujian dilaksanakan di SD Negeri 1 dan 3 Busungbiu Desa Busungbiu Kec. Busungbiu Kabupaten Buleleng yang meliputi 9 Desa yaitu :

1. Desa Sepang Kelod,

2. Desa Bengkel,

3. Desa Busungbiu,

4. Desa Munduk Bestala,

5. Desa Munduk,

6. Desa Pemuteran

7. Desa Kalisada

8. Desa Pedawa, dan

9. Desa Pemaron

Jumlah mahasiswa Peserta Ujian di Kelompok Buleleng Barat dikuti kurang lebih 195 orang mahasiswa dari berbagai program studi.

Sedangkan Kelompok Buleleng Timur pelaksanaan Ujian KKN dilaksanakan di SD Negeri Bengkala  Kecamatan Kubutambahan di ikuti oleh 5 Desa lokasi KKN meliputi Desa :

Suasana Ujian KKN MHS ISI Denpasar kelompok Buleleng Timur

 

1. Desa Tejakula

2. Desa Bontihing

3. Desa Menyali

4. Desa Bengkala, dan

5. Madenan

Peserta yang ikut ujian di kelompok Buleleng timur diikuti kurang lebih 110 orang mahasiswa yang semuanya hadir dalam ujian tersebut, dan berlangsung sangat baik aman dan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Comments are closed.