Seminar Hasil Penelitian Dosen ISI Denpasar Tahun 2014

Seminar Hasil Penelitian Dosen ISI Denpasar Tahun 2014

Seminar Sehari Hasil-Hasil Penelitian Dosen ISI Denpasar Tahun 2014 dilaksanakan Pada Jumat 29 Agustus 2014, dalam Pembukaan Seminar tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat  struktural ISI Denpasar, dalam kesempatan tersebut Pembukaan tersebut di Buka Oleh Ketua LP2M ISI Denpasar Dr. Drs. I Gusti Ngurah Ardana, M.Erg.

 

Dalam seminar Hasil Penelitian dosen ISI Denpasar di ikuti oleh 30 orang peserta Dosen Peneliti dari Fakultas Seni Rupa dan Desain dan Fakultas seni Pertunjukan, Masing-masing diikuti oleh 17 Orang Peneliti dari Skema Dosen Muda, 6 Orang dari Desentralisasi Skema Hibah Bersaing, 3 Orang dari desentralisasi hibah Fundamental, 3 Orang dari desentralisasi Hibah Doktor dan 1 Orang dari Hibah Strategi Nasional Skema MP3EI.

 

Seminar Hasil Penelitian dosen ISI Denpasar bertujuan untuk mengevaluasi dan sebagai ajang Publikasi dan sosialisasi dari Hasil Kegiatan Penelitian yang telah dilakukan oleh Dosen, diharapkan melalui seminar ini dapat memberikan motivasi dan inspiraswi kepada dosen yang lain lain untuk lebih meningkatkan kompetisinya dalam penelitian sebagai salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang dosen sebai implementasi dari Tri dharma Perguruan Tinggi yaitu Melakukan Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.  Penelitian dilakukan selain untuk dapat mengembangkan dan mengaktualisasikan ilmu pengetahuan dari dosen juga sebagai wujud untuk mengembangkan keilmuan dosen yang bisa bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Comments are closed.