PEMBEKALAN KKN MAHASISWA ISI DENPASAR TAHUN 2014

PEMBEKALAN KKN MAHASISWA ISI DENPASAR TAHUN 2014

 

Dalam Acara Pembekalan Mahasiswa KKN ISI Denpasar Tahun 2014 ini diikuti oleh 235 orang peserta dari kedua Fakultas yang ada di ISI Denpasar yakni dari Fakultas Seni Rupa dan Desain sebanyak 142 orang mahasiswa dan Fakultas Seni Pertunjukan sebanyak 93 orang mahasiswa. Kegiatan KKN akan dilaksanakan selama sebulan penuh dilapangan oleh mahasiswa peserta KKN di Kabupaten Bangli yang di mulai dari tanggal 5 Agustus 2014 sampai dengan 5 September 2014 dengan lokasi 8 Kecamatan dan 16 Desa yang ada di Kabpuaten Bangli.

1. Pembekalan Hari Pertama ; di Buka oleh Bapak Rektor ISI Denpasar yang diwakili oleh Pembantu Rektor I,Prof. Dr. Drs. I Nyoman Artayasa, M.Kes. Kemudian dilanjutkan dengan Pembekalan Materi tentang "Perkembangan KKN ISI Denpasar dengan pembawa materi Ketua LPPM ISI Denpasar ; Dr. Drs. I Gusti Ngurah Ardana, M.Erg. Kemudian dilanjutkan pembekalan Materi dari Pemerintah Kabupaten Bangli diantaranya Dinas Kesehatan Pemkab. Bangli tentang Kesehatan dan Sanitasi dan Pembangunan Desa.

 

Hari Kedua Pembekalan di isi dengan Pembekalan Materi dan wawasan mengenai Bagaimana Etika Pergaulan  di Desa dengan pembawa Materi Pembantu Dekan III Fakultas Seni Pertunjukan ISI Denpasar Dr. Ni Luh Sustiawati, M.Pd.
Disamping dibekali dengan materi tersebut Mahasiswa Peserta KKN Juga dibekali dengan Materi Pertanian materi Pemanfaatan Teknologi Pertanian Tepat Guna. yang masing masing sebagai Narasumber Prof.Dr. Drs. I Nyoman Artayasa, M.Kes tentang Teknologi Tepat GunaIr. I.B. Wayan Gunam, MP., Ph.D dari Fakultas Teknologi Pertanian Unud tentang Teknologi Pertanian, dan Ir. I Ketut Kartha Dinata, M.S dari Fakultas Pertanian Unud tentang Pertanian dan Perkebunan.

 

 

Hari Ketiga Pembekalan sebagai tahap akhir dari seluruh kegiatan pembekalan di lakukan Evaluasi Pembekalan terhadap seluruh peserta Mahasiswa KKN ISI Denpasar tahun 2014.

 

Comments are closed.