Pelatihan Pembuatan Proposal Pengabdian Masyarakat ISI Denpasar 2017

Pelatihan Pembuatan Proposal Pengabdian Masyarakat ISI Denpasar 2017

Sumber : Humas ISI Denpasar

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar pada melaksanakan kegiatan Pelatihan Pembuatan Proposal Pengabdian Pasyarakat Hibah Ristek Dikti bagi dosen ISI Denpasar Tahun 2017. Acara ini berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu Selasa (21/3) sampai dengan Rabu (22/3) kemarin. Pada pembukaan kegiatan pelatihan acara diawali dengan pembacaan laporan oleh Dr. Ida Ayu Trisnawati, SST., M.Si selaku ketua pelaksana dari kegiatan pelatihan ini dan kemudian dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor II ISI Denpasar (Dr. Drs. I Gusti Ngurah Seramasara, M.Hum).

Melalui sosialisasi kegiatan ini, para dosen diharapkan memiliki perubahan paradigma berpikir tentang kegiatan pengabdian atau penulisan proposal yang dilakukan berorientasi pada Skim pengabdian masyarakat yang ada di DP2M Dikti.  Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kineja dosen dalam bidang pengabdian masyarakat untuk mendukung tercapainya visi-misi ISI Denpasar sebagai pusat unggulan seni budaya untuk mendukung terwujudnya pendidikan dan kemajuan seni, ilmu pengetahuan dan teknologi, serta meningkatkan peran dosen dalam bidang pengabdian masyarakat sebagai upaya diseminasi karya-karya terbaru sebagai implementasi pengembangan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi dan seni.

Kegiatan pelatihan yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini menghadirkan dua orang narasumber dari Universitas Udayana dan Universitas Mahasaraswati dan melibatkan sejumlah 30 orang dosen dari Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ISI Denpasar.

Comments are closed.