Evaluasi KKN Mahasiswa ISI Denpasar Tahun 2014 di Kab. Bangli

Evaluasi KKN Mahasiswa ISI Denpasar Tahun 2014 di Kab. Bangli

Kegiatan KKN mahasiswa ISI Denpasar dilaksanakan dari Tanggal 05 Agustus s.d 05 September 2014 di 15 Desa dari 4 Kecamatan yang ada di Daerah Tk. II Kabupaten Bangli. Kegiatan KKN ini merupakan implementasi dari Ilmu Pengetahuan yang didapatkan oleh Mahasiswa kepada masyarakat di tingkat desa disamping itu Pula KKN merupakan suatu Program dari Tridharma Perguruan Tinggi yang dilakukan oleh mahasiswa untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan membantu masyarakat membangkitkan dan mengembangkan Masyarakat desa dan Program-program desa yang memerlukan sentuhan akademisi dan Praktisi seni dalam mengembangkan desa dan sumber dayanya.

 

 

Evaluasi Kegiatan KKN Mahasiswa ISI Denpasar Tahun 2014 ini dikuti oleh 135 orang Mahasiswa dari 12 Program Studi yang ada di ISI Denpasar dengan berbagai Kompetensi bidang ilmu. Evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi kegaiatan yang telah dilakukan dan dicapai oleh mahasiswa sebagai peserta KKN selama sebulan Penuh.

 

 

 

Kegiatan Evaluasi KKN ini dibagi dalam 15 kelompok kerja dari masing-masing Desa dimana Mahasiswa ditugaskan, Evaluasi ini di evaluasi oleh dosen pembimbing, dosen penguji dari ISI denpasar dan dari pihak aparat desa atau kelurahan dari masing memberikan respon positip terhadap mahasiswa mengenai target-target yang telah dicapai selama 1 bulan penuh melaksanakan KKN.

Comments are closed.