AUDIENSI LP2M VS BUPATI BULELENG

AUDIENSI LP2M VS BUPATI BULELENG

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Institut Seni Indonesia Denpasar Tahun 2015 yang direncanakan dilaksanakan pada 1 Agustus s.d 30 Agustus diawali dengan Acara Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam hal ini dengan Bupati Buleleng sebagai Kepala Pemerintahan Tk. II Kab. Buleleng.

 

Pelaksanaan Audiensi dengan Bapak Bupati Buleleng dilakukan pada hari Kamis, 12 Pebruari 2015 pk. 14.00 wita diwakili dan diterima oleh Asisten III yang membidangi Administrasi Umum Kabupaten Buleleng; Bapak Drs. I Ketut Asta Semadi, MM. Sedangkan Dari LP2M ISI Denpasar di hadiri oleh Ketua LP2M Dr. I Gst. Ngurah Ardana, M.Erg, Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat Ida Ayu Trisnawati, SST, M.Si, Kabag. TU Drs. I Ketut Sudiana beserta Kasubbag Program, data dan Informasi I Putu Agus Junianto, ST, Serta dari Dosen Pande Gede Mustika dari Perwakilan Dosen ISI Denpasar.

Dalam Saambutannya Bapak Bupati Buleleng yang diwakili oleh Asisten IIInya menekankan kepada LP2M sebagai Lembaga yang mengkoordinir pelaksnaan KKN Mahasiswa ISI Denpasar, sangat membutuhkan campur tangan Mahasiswa ISI Denpasar dalam kegiatan KKN untuk membina, mewujudkan keilmuan dibidang seni dan budaya disamping itu pula Bapak Bupati berharap untuk selalu menjaga Suasana Kabupaten Buleleng Selalu Kondusif dan memberikan ilmu yang terbaik kepada masyarakat lokasi KKN di Bidang Seni dan Budaya yang selama ini sangat di idam-idamkan oleh Masyarakat Buleleng.

 

Dalam Pelaksanaan KKN Mahasiswa ISI Denpasar tahun 2015 dilaksanakan di 8 Kecamatan dengan lokus 10 Desa yang tersebar di 8 Kabupaten tersebut, diantaranya adalah :

1. Kecamatan Teja Kula

2. Kecamatan Kubutamban

3. Kecamatan Buleleng

4. Kecamatan Banjar

5. Kecamatan Seririt

6. Kecamatan Sawan

7. Kecamatan Busungbiu, dan

8. Kecamatan Grokgak

dengan jumlah lokus 10 Desa diantaranya

 

1. Desa Sepang

2. Desa Munduk

3. Desa Pemuteran

4. Desa Tejakula

5. Desa Madenan

6. Desa Pemaron

7. Desa Pedawa

8. Desa Bengkala

9. Desa Mengali

10. Desa Kalisada.

Dari 250 Jumlah sementara mahasiswa semester 6 yang didata untuk layak ikut KKN tahun 2015 ini, maka dari jumlah lokus yang ada minimal ada 20 sampai 25 orang mahasiswa peserta KKN di masing-masing desa tersebut.

Dalam pertemuan ini juga di hadiri oleh beberapa aparat kecamatan dan aparat desa, yakni dihadiri oleh 2 orang camat ; camat busungbiu dan camat grokgak. serta dihadiri oleh beberapa kepala desa diantaranya kepala desa; Seririt, Banjar, Munduk bestala, Tejakula, Sinabun, Kalisada, Pedawa, Pemaron, Madenan, Bengkala, dan pemaron.

Setelah diadakan diskusi ternyata Pelaksanaan KKN Mahasiswa ISI Denpasar sangat diharapkan dan disambut dengan gembira oleh Masyarakat buleleng yang diungkapkan oleh kepala desanya. Dari sekian desa yang dijatah sebagai lokasi KKN ternyata masih ada beberapa desa yang sangat berharap untuk mendapatkan bagian lokasi KKN diantaranya Desa Bontihing Kecamatan Kubutambahan.

Demikian Hasil Audiensi antara LP2M yang mewakili ISI Denpasar dengan Pemerintah Tk.II Kabupaten Buleleng. untuk teknis pelaksanaan akan di koordinasikan lebih lanjut.

Comments are closed.